Friday, January 03, 2014

My Birthday


Terima Kasih atas Doa dan Ucapan Pada Ulang Tahun ku

27 tahun ??? woooww..udah tuwir yaaach…hhehee tp aq tetap bersyukur..

Alhamdulillah di umurku sekarang aq sudah bisa merasakan menjadi seorang istri walaupun blom bisa menjadi seorang istri yg baik untuk suamiku tp aq akan tetap berusaha jadi yg paling terbaik. Yg sabar ya ayah dalam menghadapi bunda….hhehe
Alhamdulillah di umurku sekarang aq sudah bisa merasakan menjadi seorang ibu. Bunda akan selalu menyayangimu Nak sampai berhenti nafas bunda ini.

Ya ALLAH,
Panjangkan lah usiaku agr aq dpt hdup dan mnjadi brmanfaat bgi ummatMu yg lain, dpt lebih memandang hidup dgn pnuh makna dlm kbesaranMu..

Sehatkan lah tubuhku agr aq dapat merawat kedua orgtuaku dimasa tua mereka, dapat mendampingi & melayani suamiku dalam segala hal dan menjaga anak2ku sampai mereka dewasa dalam menentukan tujuan hidup mereka..

Panjangkan lah usiaku agr aq dpt lebih brsyukur atas nikmat dan rezeki yg Engkau anugrahkn kpd ku..

Terima kasih tak terhingga kpd klwrgaku, saudara2ku dan teman2 semua baik scara online (FB, SMS, WhatsApp, BBM) maupun offline memberikan ucapan doanya kpd ku terutama untuk suamiku yg sudah membangunkanku jam 12 malam, terima kasih untuk ucapannya, doa nya n kado nya.. I Love You so much ayah sayang :*.

Semoga doa2 tsb jg d limpahkan untuk kalian semua. Semoga Allah SWT slalu mlindungi qt, memberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan dunia akhirat untuk qt semua. Aamiin ya robbal'alaamiin




 


makasih yach suamiku....cantik dech di tangan bunda :* :* :* :* :*


untuk sepupuku & team PPIC thanx all :*

No comments:

Post a Comment