Tuesday, February 11, 2014

Curhat ku


Ya ALLAH, melihat anak ku di roda ini dengan ekspresi seperti ini rasanya tuuuch... sedih…sesedih sedih nya hatiku sampai aq tidak bisa menahan airmata ini ……


Ingin rasanya aq pulang lalu menggendong anak ku dan mengatakan “tenang sayang, bunda disini”

Bukannya aq melarang memakai roda itu tp memang belum saat nya. Tunggu lah sampai anak ku bisa tengkurep dan berbalik lagi dgn lancar, tunggu lah sampai anak ku bisa duduk dgn tegap dan benar, tunggu lah sampai anak ku bisa merangkak baru dy bisa belajar berjalan dgn roda itu… Salahkah aq menginginkan seperti ini ?????

Biar lah kata orang seharusnya seusia anak ku sudah lagi belajar jalan. Tp itu anak mereka, anak orang lain bukan anak ku. Perkembangan setiap anak berbeda-beda. Biar lah anak ku belum lancar tengkurep nya, belum bisa duduk, belum bisa berjalan toooch walaupun telat nanti anak ku jg pasti melewati masa-masa itu. Aq tidak malu meskipun anak ku telat dalam perkembangan nya. Dy anak ku. Fardhan. 



Maaf kan aq jika kalian semua sakit hati dgn sikap ku, maaf kan aq jika kalian tidak terima. Aq tidak peduli jika kalian bilang kalo aq ini lebay dan over protektiv tp inilah cara ku melindungi anak ku. Aq bunda nya yg mengandung nya selama 9 bulan 10 hari. Aq tau mana yg membuat anak ku nyaman atau tidak..

Aq menyayangi kalian.. terlebih aq sangat menyayangi anak ku. Demi anak ku, nyawa pun akan ku korban kan. Mengerti dan pahami lah diriku sebagai seorang ibu..

No comments:

Post a Comment