Thursday, December 12, 2013

My Baby’s name is……….

Semenjak aq tau klo babyku berjenis kelamin laki2, aq mulai searching nama untuknya.

Dari sekian nama yg aq cari tidak ada satu pun yg disetujui oleh suamiku…hikz hikz hikz  terlalu modern katanya.. Untuk memberi nama anakku sendiri aq kebingungan padahal 2 keponakanku aq yg memberi nama.

Suamiku akhirnya memberi nama Fardhan karena dilahirkan pada bulan suci Ramadhan. Sepupuku yg ku panggil iRma yg nama sebenarnya Siti Sarah ( ga’ nyambung kaaaan…hhehhee) memberi ide beberapa nama, lalu diputuskan lah Atmadeva untuk nama selanjutnya. Terimakasih yaaach sepupuku yg cantiiiiiik udah kasih ide namanya. Hanya 2 kata ????? hhhmmmm sepertinya kurang  nama belakang untuk bikin passport jikalau nanti anakku kuliah ke luar negeri…hhehee..aamiin Keluarga suamiku menyarankan untuk menambahkan nama belakang suamiku, langsung aq menyetujuinya.

Lengkap sudah pemberian nama babyku FARDHAN ATMADEVA BUDIMAN yg artinya Dewa Jiwa yg Tak Ternilai & yg Paling Bijaksana.





Semoga menjadi anak yg sholeh, yg beriman dan bertakwa kepada ALLAH, yg berbakti kepada kedua orang tua, sukses dan bahagia selalu dalam kehidupanmu.





Doa Bunda & Ayah menyertaimu, Nak…..


No comments:

Post a Comment